Makanan Sehat yang Membuat Tubuh Langsing

Makanan Sehat yang Membuat Tubuh Langsing

Memiliki tubuh yang langsing  dan ideal merupakan dambaan bagi setiap wanita. Memang tidak semua perempuan dikaruniai tubuh yang ramping dan indah (ideal) . Beberapa diantaranya harus bekerja keras untuk melangsingkan tubuh. Salah satunya dengan menggunakan program diet .

Selain melakukan program diet dan olahraga, masih ada cara yang lain untuk membentuk tubuh menjadi langsing. Yaitu dengan mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang dapat membantu untuk menghilangkan lemak, seperti sayuran hijau. Tapi tidak semua sayuran yang berwarna hijau mengandung nutrisi yang mampu menghilangkan lemak.

 Berikut ,kami pilihkan berbagai jenis makanan yang mampu menghilangkan lemak dan membuat tubuh langsing.

  Jeruk nipis

Bukan hanya sebagai hiasan di minuman, buah jeruk ini berguna sehubungan untuk penurunan berat badan. Pilih jeruk lemon yang kulitnya mengkilap dan berwarna hijau tua. Untuk hidangan penutup sederhana nan sehat, parut kulit jeruk dari dua buah jeruk nipis besar, kemudian campurlah dengan air jeruknya, tiga cangkir santan encer, dan setengah cangkir madu murni. Campur dalam blender, tuangkan dalam mangkuk, dan simpan dalam freezer sampai beku. Jeruk nipis dapat juga ditambahkan dalam segelas air untuk menambahkan rasa pada air tersebut.

  Kubis hijau

Kubis hijau kaya akan serat yang dapat dipasangkan dengan protein tanpa lemak seperti dada ayam, kalkun kurus, atau tahu. Selain kaya akan serat, juga vitamin C, asam folat, dan mangan. Sayuran ini juga biasa disajikan sebagai makanan penutup ,menjadi salad. Mau resep yang mudah? Rajang kubis hijau kecil kecil lalu taburi dengan minyak zaitun, cuka, madu, sedikit garam, dan sedikit merica.

  Alpukat

Alpukat mengandung asam lemak tak jenuh tunggal serta 20 nutrisi yang penting, termasuk juga serat, kalium, vitamin E, dan asam folat. Orang yang sering memakan alpukat dalam dietnya akan mendapatkan gizi secara keseluruhan, tentu tanpa tambahan gula. Pada Akhirnya akan didapatkan indeks massa tubuh (IMT) yang lebih rendah dan lingkar pinggang lebih kecil. Jika Anda tidak suka? Blender saja avokad untuk mendapatkan smoothie sehingga teksturnya lebih lembut.

  Kuaci biji semangka

Kuaci biji semangka mengandung mineral penting seperti zat besi, fosfor, magnesium, dan seng. Coba campurkan dalam sup atau sebagai camilan .Pilihan lain  nya adalah kacang pistachio, yang sarat akan antioksidan, dan menurunkan risiko serangan penyakit jantung. Upaya ekstra untuk membuka kuaci atau pistachio membantu manajemen berat badan, karena dapat memperlambat ngemil dan membantu mencegah makan berlebihan.

  Paprika hijau

Paprika hijau sarat dengan vitamin C, dan pelepas lemak yang kuat. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang memiliki tingkat memadai dari vitamin C bisa membantu tubuh untuk menurunkan berat badan. Vitamin C juga membantu tubuh untuk menyerap zat besi.

  Kale

Kale merupakan tanaman hijau padat nutrisi, dengan rasa yang mirip dengan kubis. Sayuran ini sarat akan kalsium yang bisa melepaskan lemak, sehingga dapat dikaitkan dengan lingkar pinggang menjadi lebih ramping. Kita bisa menambahkan sayuran kale ini ke dalam sup.

Jika Anda seorang wanita yang mengimpikan tubuh langsing dan indah, Anda bisa mencoba mengkonsumsi makanan tersebut . Tidak lupa diimbangi dengan diet sehat serta olahraga yang teratur.

Makanan Sehat yang Membuat Tubuh Langsing Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown