Cara Diet dengan Makanan Sehat

Cara Diet dengan Makanan Sehat

Diet makanan

Masalah berat badan atau tubuh yang kurang ideal atau juga yang kurang diharapkan kerap menjadi masalah yang sering diperhatikan oleh perempuan maupun laki laki. Dan mungkin kita juga sering mendengarkan beberapa orang di sekitar atau bahkan anda sendiri sedang melakukan kegiatan tertentu atau telah menghindari beberapa makanan tertentu karena alasan ingin diet.

Hal seperti ini memang sering sekali terjadi, juga berbagai upaya dilakukan untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan tubuh yang di inginkan (ideal) dan bentuk tubuh yang ramping dan juga langsing. Beberapa mungkin tidak makan sama sekali dengan alasan supaya kurus. Padahal, makan bukanlah alasan mengapa anda menjadi gemuk. Bahkan ternyata beberapa jenis makanan di bawah ini justru dapat membuat anda menjadi langsing dan menurunkan berat badan . Berikut adalah beberapa makanan  yang aman untuk anda konsumsi di waktu diet bahkan beberapa dapat menurunkan berat badan.

     Cara Diet dengan Makanan Sehat

  Diet dengan Daging sapi

banyak yang menganggap bahwa makan daging dapat membuat gemuk, ternyata riset yang dilakukan oleh The American Journal of Clinical Nutrition mengatakan sebaliknya, wanita yang memakan daging merah ternyata mengalami penurunan berat badan yang lebih banyak.

  Diet dengan Telur

telur dapat membuat anda kenyang, sehingga anda akan memakan lebih sedikit dan juga telur memiliki protein yang lebih banyak dan telur lebih aman untuk dikonsumsi selagi diet.

  Diet dengan Oat

oat instan sekalipun ternyata akan dicerna dengan lambat, sehingga oat adalah makanan yang dapat mengenyangkan dan kemungkinkan anda jarang lapar karena dicerna nya lambat.

  Diet dengan Cabai

cabai ternyata mengandung zat bernama capsaicin yang memiliki efek thermogenic, yaitu dapat membuat tubuh anda membakar kalori extra selama 20 menit setelah menyantap cabai.

  Diet dengan Yoghurt

yoghurt yang mengandung karbohidrat, protein, dan lemak ternyata mampu menekan rasa lapar dan menjaga gula darah tetap stabil. Selain itu juga memiliki rasa yang beranekaragam seperti buah buahan, dan yoghurt bisa dipadukan dengan berbagai jus buah menjadi smoothie yang mungkin anda akan menyukainya.

  Diet dengan Alpukat

Ternyata buah alpukat mengandung lemak tak jenuh tunggal (monounsatured) yang dapat meningkatkan rasa kenyang. Buah alpukat juga diyakini menjadi penurun berat terbaik.

Cara Diet dengan Makanan Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown