Cara diet cepat dan sehat

Cara diet cepat dan sehat

diet sehat

Masalah berat badan atau penampilan tubuh yang ideal menjadi hal yang sangat diperhatikan oleh wanita maupun laki laki, penampilan dan kepercayaan diri menjadi alasan. Kebanyakan orang menjadi lebih percaya diri dengan berat badan yang ideal .juga merasa lebih mudah dan lebih leluasa untuk mengenakan pakaian sesuai ukuran . sehingga, segala cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal dan berat badan yang mereka inginkan. Tentunya, cara yang baik yang ditempuh adalah cara yang alami, sehat, dan cepat.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat berat badan dan bentuk tubuh anda menjadi ideal, ramping, dengan cara sehat dan juga cepat.

   Hindari makanan cepat saji

Bagi anda yang terbiasa makan ke luar atau di restoran cepat saji, anda harus segera menghentikannya, karena hal itu ,selain dapat membuat anda gemuk, dan juga kurang baik bagi kesehatan anda.

   Banyak minum air putih

Air putih ternnyata dapat menurunkan berat badan. Membiasakan minum satu sampai dua gelas air putih setiap pagi sehabis bangun tidur dan juga sebelum makan supaya metabolisme lancar dan sehat.

   Rajin berolah raga

Olah raga bukan berarti harus pergi ke tempat fitness ,Cukup dengan jalan kaki minimal 15 menit sehari dan jangan terlalu banyak duduk. Membiasakan naik turun tangga juga sebagai kegiatan olah raga anda.

   Hindari makan cemilan di malam hari

Jika anda berpikiran cemilan bisa mengganti satu porsi makan, anda mungkin salah . Makanan ringan (cemilan) ternyata mengandung lebih banyak kalori dari satu porsi makan . Sehingga, hindari cemilan pada malam hari terutama di waktu lapar.

   Perbanyaklah makan buah dan sayuran

Buah dan sayuran itu lebih baik ,karena mengandung vitamin dan berbagai mineral yang sangat baik bagi tubuh, bisa juga mengganjal perut anda di waktu anda merasa lapar, membiasakan makan buah dan sayur juga baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda.

   Hindari stress

Stress ternyata dapat menjadi salah satu penyebab naiknnya berat badan. Karena di saat stres tubuh anda menagih banyak asupan makanan untuk mengganti nutrisi yang hilang, stres juga tidak baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit .Lakukan kegiatan kegiatan yang menyenangkan(happy) dan rutin, untuk menghindari stres.

Cara diet cepat dan sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown