Cara alami dan aman menurunkan berat badan

Cara alami dan aman menurunkan berat badan

    berat badan

Berat badan mungkin saja merupakan salah satu masalah yang mendapatkan perhatian khusus dari sebagian orang bahkan kebanyakan orang.

Memiliki berat badan yang ramping atau ideal menjadi keinginan setiap orang sehingga segala cara dilakukan untuk menurunkan berat badan sampai yang di inginkan, dan bahkan menjaga berat badannya supaya tetap stabil dan ideal.

Kebanyakan perempuan menginginkan berat badannya ideal dan juga kebanyakan perempuan jadi lebih percaya diri dengan berat badan yang ideal atau dengan tubuh yang ramping.

Sehingga mereka juga lebih leluasa untuk memilih pakaian yang cocok . Berikut adalah beberapa cara yang mungkin bisa dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan cara yang alami .

  Makan yang teratur dengan porsi yang sedikit

Terkadang orang banyak yang salah beranggapan bahwa tak makan, dapat membuat badan menjadi kurus. Padahal bukan seperti itu, justru tidak makan bisa membuat metabolisme jadi terhambat dan badan jadi gemuk. Makan dengan teratur atau sesering mungkin tapi dengan porsi yang sedikit .

   Banyak minum air putih

Meminum air putih segelas besar di pagi hari saat bangun tidur lebih baik untuk menurunkan berat badan ,karena metabolisme akan jadi lancar dan juga badan kita menjadi lebih segar.

   Hindari makanan berlemak dan karbohidrat banyak

Hindari beberapa makanan yang mengandung lemak dan karbohidrat dengan jumlah yang banyak. Selain itu, hindari juga makanan gorengan dan juga yang mengandung kalori banyak.

   Biasakan olah raga

Jika tidak ada waktu untuk berolahraga, minimal, anda perbanyak jalan kaki dan jogging. Sempatkan beberapa menit untuk berjalan atau jogging untuk sekedar membakar kalori dan membuat kulit menjadi lebih cantik.

  Jangan banyak duduk

Terlalu banyak duduk ternyata juga berakibat pada tubuh dapat menjadi kurang aktif atau bisa juga membuat tubuh menjadi gemuk. Sehingga, hindari duduk yang banyak dan membaringkan tubuh. Bergeraklah seaktif mungkin .

   Makan sayuran dan buah buahan

Mungkin sebagian orang kurang suka dengan sayur sayuran, namun sayuran yang diolah atau direbus (hindari sayur sayuran yang digoreng) adalah baik untuk menu sehari hari anda. Sama halnya dengan buah buahan. Biasakan untuk memakan buah buahan setiap harinya .

Cara alami dan aman menurunkan berat badan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown