11 Cara Menurunkan Berat Badan yang Sudah Terbukti

11 Cara Menurunkan Berat Badan yang Sudah Terbukti

Untuk sebagian orang menurunkan berat badan adalah suatu hal yang sangat sulit. Sementara bagi sebagiannya lagi, justru untuk menaikkan berat badanlah yang susah. Karena itu banyak orang yang mencari tips atau cara menurunkan berat badan, mengecilkan perut, cara menaikkan berat badan dan menggemukkan badan.

Kali ini saya akan membahas bagaimana cara menurunkan berat badan yang cukup efektif.

Oke, berikut beberapa cara menurunkan berat badan yang sudah terbukti ampuh dan mampu menghilangkan timbunan lemak di tubuh Anda.

1. Camilan rendah kalori

Salah satu trik yang terpenting adalah dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Pukul 15.00, makanlah camilan atau makanan ringan yang berprotein bar atau camilan rendah lemak lainnya. Cara ini dapat juga mencegah kadar gula turun. Apabila kadar gula rendah, tingkat insulin juga akan ikut turun. Penurunan insulin pada waktunya akan mendorong tersimpannya timbunan lemak di tubuh.

2. Mengunyah sampai lembut

Mengunyah makanan sampai lembut adalah trik lain untuk dapat menurunkan berat badan. Untuk membakar timbunan lemak di dalam perut, kunyah makanan sampai benar-benar lembut. Cara ini juga dapat mencegah kembung dan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama. Dengan cara ini, Anda akan mengkonsumsi makanan lebih sedikit dan dapat mengontrol berat badan anda.

3. Jus Lemon

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dan juga ingin menyingkirkan lemak di perut, pastikan bahwa Anda rajin meminum air hangat yang dicampur dengan perasan jeruk lemon di dalamnya. Ramuan ini bisa mendetoks tubuh atau juga dapat membantu membakar timbunan lemak.

4. Sit up

Untuk mendapatkan perut yang rata atau datar, Anda harus mencoba trik ini. Sit up juga dapat membantu Anda membakar timbunan lemak di perut. Ingat, latihan Sit up harus dilakukan secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

5. Bebas gula

Jika Anda ingin menyingkirkan timbunan lemak di dalam tubuh, Anda juga perlu mengikuti trik ini. Konsumsi sedikit gula agar membantu meningkatkan glukagon yang terkenal dapat mengubah lemak menjadi energi.

6. Hindari alkohol

Jika Anda ingin mendapatkan perut langsing, berhentilah meminum bir atau minuman beralkohol lainnya. Alkohol merupakan salah satu minuman yang dapat menjadi penyebab utama pada perut buncit.

7. Menari

Menari juga dapat membantu Anda membakar timbunan lemak dari dalam tubuh. Ini akan membantu Anda meratakan perut yang buncit dan meningkatkan detak jantung serta sirkulasi darah ke otak.

8. Blueberry

Blueberry merupakan salah satu buah yang cukup efektif .dan dapat dikonsumsi untuk menurunkan berat badan dan mendapatkan perut rata secara alami.

9. Porsi kecil

Anda perlu juga memperhatikan jumlah makanan yang masuk ke perut . Makanlah makanan dalam porsi kecil. Ini adalah sebagian trik terbaik untuk mendapatkan tubuh langsing.

10. Hindari Junk Food

Jika Anda menginginkan berat badan ideal, Anda juga harus menghindari makanan makanan yang digoreng dan junk food. Makanlah makanan yang bergizi dan segar .

11. Bahagia

Depresi atau stres ternyata menjadi salah satu penyebab kenaikan berat badan. Akan tetapi sering tertawa malah dapat membakar lemak di dalam tubuh. Pastikanlah Anda bahagia dengan apa yang dilakukan.

11 Cara Menurunkan Berat Badan yang Sudah Terbukti Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown