Diet Alami Tanpa Olahraga

Diet Alami Tanpa Olahraga

   diet

Bagi laki laki ataupun perempuan yang begitu peduli memperhatikan penampilan bentuk tubuhnya, mempunyai berat badan yang ideal mungkin jadi dambaan hampir setiap orang .

Selain enak untuk di liat mata, juga lebih mudah untuk memilih ukuran pakaian dan terlihat ramping. Selain itu, kebanyakan perempuan maupun laki laki juga lebih PD dengan bentuk tubuh dan berat badan yang ideal, tidak kurus dan tidak gemuk.

Segala cara dilakukan untuk menurunkan berat guna mendapatkan berat badan yang di inginkan. Seperti, dengan menghindari makan makanan tertentu, secara rutin berolah raga , juga dengan melakukan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat ,supaya dapat menurunkan berat badan.

Namun begitu, mungkin untuk beberapa orang, ada yang malas melakukannya atau tidak ada waktu untuk berolah raga, semisal karena padatnya jadwal  atau tidak sedianya fasilitas olah raga, dan lain hal .

Tapi anda tidak pelu khawatir ,sebab ada cara yang dapat membantu anda menurunkan berat badan tanpa harus melakukan olah raga, berikut adalah cara menurunkan berat badan tanpa berolah raga.

   Tips Cara Diet Alami Tanpa Olahraga

  Minum air putih di pagi hari

Saat bangun tidur di pagi hari, biasakan anda mengkonsumsi segelas air putih. Dengan begitu, metabolisme akan cepat dilakukan karena sudah minum air putih, selain itu ,minumlah air putih sebelum makan karena dapat merasa cepat kenyang sehingga tidak akan makan berlebihan. Air putih banyak manfaatnya dalam kecantikan kulit atau berbagai kebaikan dalam tubuh kita.

  Mengonsumsi banyak protein

Sebaiknya anda mengonsumsi protein setiap hari ,di makan pagi ,makan siang, juga makan malam. Ada banyak sekali Sumber protein , yaitu susu, kacang kacangan ,kacang kedelai, daging ayam, daging sapi, tempe, tahu, telur, mendapatkan makanan berprotein bisa dibilang mudah dan juga terjangkau.

  Hindari minuman manis di pagi hari

Di pagi hari memang waktu yang tepat untuk memulai dengan segelas kopi yang manis, tapi hal ini ternyata kurang baik bagi yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan. Sebaiknya anda menghindari meminum minuman manis di pagi hari, sebaiknya minumlah air mineral.

  Mengetahui apa yang anda konsumsi

Sebaiknya anda mengetahui apa yang akan anda makan. Jangan sampai anda terpancing dengan camilan atau makanan ringan yang tidak mengenyangkan tapi ternyata mengandung kalori yang banyak di banding seporsi menu makanan.

  Hindari begadang 

Sebenarnya Begadang bisa menyebabkan kurangnya jam tidur yang normal ,itu bisa membuat anda jadi bertambah berat badan. Karena waktu begadang, di jam jam tengah malam dan lewat dari itu, anda dapat merasakan lapar dan mungkin asupan makanan anda menjadi bertambah banyak walau hanya sekedar ngemil atau makan makanan ringan saja.

Diet Alami Tanpa Olahraga ini semoga bermanfaat

Diet Alami Tanpa Olahraga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown