Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Makanan

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Makanan

Mempunyai perut yang buncit jelas bukan sesuatu yang di inginkan . Apalagi bagi wanita yang ingin selalu  tampak terlihat langsing dan ideal. Hal tersebut bisa juga membuat Anda kurang merasa (PD)percaya diri. Perut yang ramping dsn ideal tentunya lebih terlihat indah dan membuat kita tampil lebih percaya diri.

Yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara kita mengecilkan perut yang buncit tersebut? Apakah cukup dengan kita berolahraga saja? Sebenarnya banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mendapatkan perut yang rata, salah satunya dengan cara melakukan olahraga tertentu seperti sit up, kemudian dengan diet juga bisa membuat tubuh lebih ramping.

Tapi saya tidak akan mengajak Anda melakukan diet ataupun sit up, malahan mengajak Anda makan. Mungkin anda selama ini mengira bahwa semua menu makanan dapat membuat tubuh malah gemuk. Ternyata anggapan itu tidak benar . Ada beberapa jenis makanan yang justru malah mampu membakar lemak dan kalori dalam tubuh sehingga dapat mengecilkan perut dan membuat tubuh langsing jadi terlihat ideal.

Berikut  daftar jenis makanan yang berguna dalam rangka mengecilkan perut dan melangsingkan tubuh.

1. Alpukat

Buah alpukat diyakini sebagai buahnya para dewa di surga.buah ini dapat membantu Anda mengecilkan pinggul. Para ilmuwan menduga lemak tak jenuh yang terkandung dalam buah alpukat bisa meningkatkan hormon yang menunda rasa lapar yang disebut Leptin. Hormon ini bisa merangsang otak Anda untuk berpikir kalau tubuh sudah kenyang sehingga Anda berhenti makan.

2. Biji-bijian utuh atau Oat

Siap mengganti perut buncit Anda dengan perut ramping dan enak di pandang mata? Maka gantilah menu sarapan Anda dengan bahan bahan yang berasal dari biji-bijian yang utuh atau oat. Penelitian menunjukkan bahan makanan seperti ini dapat membantu mengecilkan bagian perut. Dari hasil penelitian juga menunjukkan 3.000 pria dan wanita yang beralih ke menu biji-bijian utuh bisa mendapatkan perut yang rata. makanan yang masuk dalam kategori ini adalah beras merah, quinoa, sereal gandum, roti gandum, dan pasta.

3. Buncis

Buncis merupakan sumber protein yang kaya akan flavanoid. Dalam penelitian yang selama 14 tahun telah di lakukan. antioksidan spesial menunjukkan dapat membantu menurunkan akumulasi lemak berlebih pada perut anda . Kecilkan perut dan tubuh Anda dengan makanan buncis ini.

4. Cabe merah

Cabe cayyene atau jalapeno atau cabe merah mengandung Capsaicin, yang membuat rasa pedas pada cabai, yang menurut para ilmuwan dapat menurunkan selera makan anda dan dapat mengurangi jumlah makanan di kemudian hari. Komponen yang sama pada cabe juga dapat menghilangkan cadangan lemak.

5. Jamur

Jika Anda ingin mencoba menu lain menurunkan kalori yang mudah dan lezat, ganti komsumsi daging dengan jamur untuk setiap resep masakan yang Anda konsumsi sehari hari. Secara otomatis, Anda akan mengurangi 420 kalori dari makanan Anda,  karena Anda mengurangi lemak jenuh yang ada pada daging. Dan dalam penelitian menunjukkan bahwa jamur sama nikmatnya dan mengenyangkan seperti daging.

6. Jeruk Bali

Dari semua makanan yang dikenal bisa membantu penurunan berat badan, jeruk bali merupakan yang paling terkenal. Penelitian menunjukkan bahwa jeruk bali mampu membantu mendapatkan tubuh menjadi ramping seperti seorang selebritas. Penelitian lain juga menunjukkan memakan setengah jeruk bali sebelum makan besar bisa membantu orang yang sedang melakukan diet kehilangan beberapa kilogram berat tubuhnya.

7. Kacang-kacangan

Kacang kacangan mungkin banyak mengandung lemak. Tapi, kacang seperti pisctachio malah mengandung lemak tak jenuh yang menyehatkan. Dan seperti kacang kacang lainnya, pistachio memberikan tambahan protein dan serat. Semua ini jelas ,kenapa pistachio dapat membantu orang diet dengan menekan selera makan anda dan menurunkan berat badan.

8. Minyak Zaitun

Minyak yang kaya akan rasa ini dapat ditemukan pada salad dan marinade, minyak zaitun mengandung lemak tunggal tak jenuh yang sering disebut Asam Oleik. Asam ini dapat memicu proses rumit di dalam usus yang langsung memerintahkan otak anda berpikir kenyang dan membantu Anda untuk berhenti makan. Minyak Zaitun juga mempunyai peran dalam diet gaya Meditteranian yang menyehatkan jantung anda.

9. Nasi dengan sayuran

Menambahkan sayuran yang berserat tinggi, seperti brokoli dan wortel pada nasi, dapat membantu menurunkan jumlah kalori. Tapi, tidak hanya itu, menambahkan sayur pada nasi di saat makan siang dapat memperlambat perut menjadi kosong. Hasil akhirnya? Anda akan merasakan kenyang lebih lama. Dalam penelitian, orang bisa mengurangi jumlah makan malamnya, kalau mereka menambahkan sayuran pada makanan disiang harinya.

10. Telur

Mengganti sarapan pagi dengan makanan yang membakar lemak, alih-alih pancake lebih baik, ganti menu dengan telur dua butir. Berdasarkan penelitian, telur lebih baik dari karbohidrat dalam hal mengenyangkan dan dapat membuat anda tahan untuk tidak memakan kudapan. Di sinilah terbukti bahwa telur mampu membantu menurunkan 65 persen berat tubuh.

11. Yogurt

Makanan yang biasanya ditempatkan didalam wadah berbentuk gelas ternyata mengandung banyak kalsium. Dalam penelitian menunjukkan bahwa kalsium bisa membantu menghambat pertambahan berat badan dengan membantu absorpsi lemak pada usus kecil.

Oke, itu dia Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Makanan. Tapi, tetap saja Anda harus berolahraga dan melaksanakan pola hidup sehat.

Cara Mengecilkan Perut Buncit dengan Makanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown