Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami. Bulu pada ketiak yaitu kumpulan bulu halus yang tumbuh pada sekitar ketiak. Pada umumnya, bulu ketiak akan mulai tumbuh disaat orang akan memasuki masa pubertas atau di usia remaja antara 18 sampai 20 tahun. Memiliki bulu ketiak merupakan suatu hal yang wajar. Tetapi ada beberapa orang yang tidak menyukai atau mempunyai bulu ketiak, biasanya para wanita. Mereka rela untuk melakukan segala cara untuk dapat menghilangkan bulu ketiak .ada yang mencoba dengan cara alami sampai yang menggunakan cara modern di salon salon kecantikan.

Seseorang bisa mempunyai bulu ketiak yang sedikit atau lebat bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti faktor genetik. Maka untuk orang yang memiliki bulu ketiak dengan jumlah yang berbeda-beda. Maka dari itu, bagi anda yang memiliki masalah dengan bulu ketiak, biasanya cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukur setiap 1 minggu sekali, tapi cara itu harus dilakukan secara terus menerus. Untuk menghindari hal terbesar, Anda bisa mencoba dengan cara alami dan modern untuk menghilangkan bulu ketiak .

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Menghilangkan bulu ketiak dapat dilakukan menggunakan dua cara, yaitu cara modern dan cara alami. untuk yang pertama cara yang modern dulu.

Waxing atau Sugaring

Kita bisa menggunakan waxing untuk menghilangkan bulu ketiak. Selain itu kita juga bisa melakukan sendiri di rumah atau dengan cara melakukannya ke salon kecantikan. Kita juga tidak merasa perlu khawatir mengenai biayanya , karena waxing atau sugaring harganya cukup relatif terjangkau dan hasilnya pun juga lebih tahan lama, apabila dibandinghkan dengan cara mencukur.

Mencukur

Mencukur asalah cara paling mudah untuk bisa menghilangkan bulu ketiak dengan cepat, tapi cara seperti ini tidak bisa bertahan lama. Apabila anda mengetahui bagaimana cara mencukur yang benar, maka katiak anda akan terhindar dari luka dan berwarna hitam akibat mencukur. karena dari itu sebelum anda mencukur, oleskan sedikit krim atau busa pencukur pada bagian ketiak atau dapat juga dengan menggunakan shampo. Kemudian pastikan pisau cukur yang anda gunakan tajam dan baru, kemudian cukur dengan cara searah pertumbuhan rambut, lakukan perlahan-lahan. Kemudian oleskan pelembab kulit setelah anda selesai mencukur bulu ketiak.

Krim Penghilang Rambut

Anda bisa juga dengan cara membeli krim penghilang (bulu ketiak) atau rambut di toko obat terdekat. Dengan menggunakan krim anda akan bisa terbebas dari bulu ketiak dalam waktu beberapa minggu kedepan, tapi anda harus juga berhati-hati dalam penggunaannya. Apabila krim yang anda gunakan tidak cocok dengan kulit yang anda miliki ,maka akan berakibat iritasi. Sebaiknya lihatlah terlebih dahulu petunjuk pemakaiannya sebelum manggunakan krim tersebut, dan hentikan segera pemakaian jika terjadi iritasi.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

Sekarang yang menggunakan cara tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak :

Ramuan Penghilang Bulu Ketiak

Siapkan bahan bahan yang anda butuhkan seperti kunyit, kapur sirih, 20 biji jintan, 3 butir kapur barus dan juga air jeruk nipis. Pertama yang di lakukan, cukurlah bulu ketiak sampai bersih. Lalu kemudian, tumbuk kunyit dan campur dengan air kapur sirih kemudian oleskan ke bagian ketiak. Tumbuk jintan dan kapur barus sampai halus, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis, aduk sampai rata. Oleskan ramuan tadi ke ketiak anda sebelum tidur.  bilas dengan air hangat esok harinya.

Cara Merontokkan Bulu Ketiak

Siapkan bahan yang akan anda perlukan ,yaitu 20 butir merica, 3 butir kapur barus dan minyak tanah secukupnya. Tumbuk merica dan kapur barus sampai halus, lalu tambahkan dengan sedikit minyak tanah . Aduk sampai rata hingga membentuk adonan. Bubuhkan ramuan ini pada bagian ketiak yang berbulu. Apa bila Anda rutin melakukannya, maka bulu ketiak yang anda miliki akan rontok dengan sendirinya.

Inilah cara menghilangkan bulu ketiak dengan cara yang mudah dan cepat sekali. Terima kasih anda telah membaca artikel saya . Semoga artikel saya bisa membantu mengurangi atau menghilangkan bulu ketiak Anda.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown