Obat Tradisonal Batu Ginjal

Obat Tradisonal Batu Ginjal

Batu Ginjal yang berada di dalam saluran kemih (kalkulus uriner) adalah massa yang keras seperti batuan batuan kecil yang terbentuk sepanjang saluran kemih dan batu tersebut bisa menyebabkan nyeri, perdarahan,dan penyumbatan aliran kemih atau infeksi. Batu ini biasa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) ataupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ginjal ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Pada umumnya apabila batu ginjal masih berukuran kecil dapat keluar sendiri melalui saluran kemih. Tetapi sebaliknya, jika batu gijal sudah terlanjur berukuran besar atau tidak bisa melewati saluran kemih maka akan berakibat sakit yang cukup luar biasa.
Hal itu karena di akibatkan air kencing yang tersumbat menyebabkan saluran kencing merenggang. Berikut ini beberapa gejala yang bisa anda gunakan sebagai pegangan untuk mengetahui keluhan ke gejala ini :

- Rasa meriang atau demam semisal gejala flu.
- Mual mual sampai muntah.
- Bau kencing akan lebih menyengat.
- Rasa sakit di pinggang bawah satu sisi atau keduanya.
- Rasa panas atau terbakar di waktu kencing.
- Warna air kencing menjadi keruh.
- Nyeri akan dirasakan sampai ke pangkal paha.
- Terdapat darah pada saat mengeluarkan air kencing.

Penderita batu ginjal mungkin akan menjadi sering berkemih, terutama di waktu batu itu melewati ureter. Batu ginjal juga bisa menyebabkan infeksi di saluran kemih. Apabila batu menyumbat aliran kemih, bakteri bakteri juga akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpulkan  diatas penyumbatan, sehingga menjadi infeksi. Apabila penyumbatan ini berlangsung cukup lama, air kemih itu akan balik mengalir ke dalam saluran ginjal,yang menyebabkan penekanan yang bisa menggelembungkan ginjal kita (hidronefrosis) dan akhirnya bisa terjadi kerusakan pada ginjal.

Jika anda dan keluarga ataupun ada kenalan kalian yang sedang mengalami atau menderita penyakit batu ginjal , maka cara mengobatinya dengan cara tradisional adalah sebagai berikut:

Bahan-Bahan:

Ambil bunga Gempur batu, tumbuk halus.

Setelah itu, seduh dalam air 1 gelas, beri gula secukupnya.

Cara pakai :

Minumlah setiap anda akan tertidur di malam hari dan di waktu bangun pagi, Insya Allah akan sembuh ,semoga bermanfaat .

Obat Tradisonal Batu Ginjal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown