Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami. Gigi putih merupakan salah satu keinginan setiap orang. Dengan gigi yang putih anda pastinya semakin percaya diri untuk tersenyum dan ngobrol dengan teman teman. Selain itu, manfaat memiliki gigi putih dapat juga menunjang penampilan anda dan dapat membuat wajah anda terlihat lebih segar. Tapi , untuk mempunyai gigi putih seperti yang kita diinginkan tidak akan semudah yang kita kira, banyak orang orang yang rela mengeluarkan uang lumayan besar supaya mimpinya untuk mempunyai gigi putih yang berseri terwujud. Jika Anda menginginkan untuk memiliki gigi yang putih tanpa harus keluar banyak uang. berikut ada cara memutihkan gigi secara alami yang mungkin dapat membantu Anda.

   * Sikat Gigi Dengan Baking Soda

Baking soda dapat digunakan sebagai pasta gigi,

Caranya :

Campurkan tiga sendok makan baking soda dan satu sendok makan air matang.
Kemudian aduk sampai tercampur dan membentuk seperti pasta kental.

Gunakan pasta ini untuk menggosok gigi. Dan perlu Anda ketahui kalau baking soda bisa mengikis enamel gigi, maka dari itu jangan terlalu sering menggunakannya setiap hari. Sebaiknya merawat gigi dengan cara seperti ini seminggu sekali saja supaya gigi tetap terjaga kesehatannya.

   *  Stroberi

Gigi juga dapat diputihkan dengan menggunakan stroberi.

Caranya :

Hancurkan beberapa buah stroberi sampai halus
Kemudian gosok-gosokan pada gigi secara merata,
Setelah itu diamkan sejenak lalu berkumur.

Perawatan ini membantu membersihkan plak pada gigi. Tapi yang perlu ketahui dari buah stroberi ,ternyata menyimpan kandungan asam dan gula, maka setiap kali mengosok gigi menggunakan stroberi, kemudian bersihkan gigi sampai bener bener bersih.

   * Kulit Pisang

Kulit pisang bisa juga dipakai untuk memutihkan gigi.

Caranya :

Gosokan kulit pisang langsung pada gigi anda selama 2 -5 menit
Kemudian diamkan beberapa waktu lalu bersihkan dengan cara menyikat gigi.

Cara ini dapat dilakukan secara rutin .lakukan perawatan seperti ini 1 - 2 minggu sampai mendapat hasil yang di inginkan.

   * Sikat Gigi Elektrik

Sikat gigi elektrik dapat menjadi salah satu alternatif atau cara modern yang terbilang cukup efektif untuk dapat memutihkan gigi. Cukup dengan cara menyikatkannya pada gigi dua kali dalam sehari. Memakai sikat gigi elektrik bisa memberikan hasil lebih mengesankan.

  * Sikat gigi 30 menit setelah makan

Banyak orang langsung menggosok gigi setelah selesai makan, namun hal itu tidak selamanya benar. Sebaiknya Anda menunggu sekitar 30 menit setelah selesai makan baru anda menggosok gigi, terutama setelah selesai memakan makanan yang asam/manis, apabila anda langsung menyikat gigi anda setelah makan makanan yang asam dan tanpa menunggu waktu sekitar 30 menit itu bisa mengembalikan asam//gula pada gigi.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown